(eBook Baru): Novelet Lihat Disana Ada Pelangi

cover-pelangi

Judul eBook      : Lihat, Disana Ada Pelangi

Penulis             : Herti Windya

Penerbit            : TokoEbook.Com

Harga                : Rp. 12.000

“ Coba sini deh…” Zazu menyuruh Adis mendekat.

            Adis melangkah pelan. Dia tak pernah kuat menatap mata elang Zazu. Takut hatinya terbawa terbang.

            “ Disana, ada pelangi ya?” Zazu menunjuk ke salah satu sudut kampus bintang.

            “ Mana?  Oh iya “ Adis memaksa dirinya melihat pelangi. Satu hal yang sangat dia hinadari. Dia tidak ingin hatinya sedih karena pelangi.

 

Flower Four: empat gadis yang sama-sama menyukai bunga dan mempunyai cerita tentang pelangi. Mereka bertemu di BEM kampus Bintang.

Mereka berharap, jika bisa menjadi anggota BEM kampus, banyak pengalaman berharga dan hari-hari istimewa yang menantang. Bukan tidak mungkin  BEM kampus Bintang adalah jalan untuk meraih mimpi-mimpi itu.

            Impian Adis masih sederhana. Menjadi orang yang punya makna. Bisa melakukan apa-apa sendiri tanpa bantuan orang tuanya.  Sebab sejak kakaknya tewas dalam kecelakaan, kedua orangtuanya sangat menjaganya hingga dia menjadi kurang percaya diri. Dari sekian keinginan yang ingin dicapai adalah Adis ingin berani melihat pelangi lagi.

Keluarganya selalu teringat pada peristiwa kelam yang merenggut  nyawa anak laki satu-satunya di keluarga itu. Orang tuanya sangat trauma, mereka tidak ingin kehilangan Adis. Namun sejak bertemu Fara sewaktu di kelas 3 SMA, hidup Adis yang kelam dan hening sedikit berubah. Fara yang ceria dan suka tertawa membuat hidup Adis lebih berwarna.

            Impian Fara juga sederhana. Ia ingin punya kekasih yang tampan seperti pangeran dalam dongeng. Lalu pangeran itu membawanya keliling dunia. 

            Lain lagi dengan Fiar. BEM kampus Bintang adalah pelariannya dari kepenatan kuliah yang menyiksa. Berada pada jurusan keperawatan yang tidak disukainya membuat Fiar tertekan. Satu-satunya tempat yang paling nyaman adalah BEM kampus Bintang. Fiar bisa mendapat banyak teman dan tentu saja, inspirasi untuk tulisan-tulisannya.

            Firzi, si gadis religius pernah hidup dalam kesusahan. Inilah yang membuat jiwa sosialnya tinggi. BEM kampus Bintang adalah tempat yang cocok untuk itu.

            Dan mereka bertemu disini, di BEM kampus Bintang. Ada Zazu sang ketua yang simpatik. Zaky yang selalu perhatian dan Wing, si ceria yang membuat suasana makin hidup.

Memang bukan jalan yang benar-benar pas untuk meraih mimpi. Tapi hidup tidak akan punya arti kalau kita tidak melakukan apa-apa.

            Dapatkan di www.TokoEBook.Com!!! 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s