Cara Meng-Upload eBook PDF ke dalam Shopping Cart

shopping cartAda 2 pilihan dasar shopping cart. Anda bisa menggunakan shopping cart yang disediakan oleh perusahaan webhosting yang anda sewa. Ini adalah pilihan baik untuk memulai. Pilihan lain adalah menggunakan shopping cart yang terpisah dari webhosting yang anda sewa.

Untuk menentukan keputusan ini sesuaikan dengan budget. Mengkombinasikan pelayanan dari webhosting yang sudah anda sewa sebelumnya dapat menghemat biaya daripada menyewa shopping cart yang terpisah. Anda perlu pertimbangkan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Mari kita lihat 3 pilihan berikut :

• Go Daddy Quick Shopping Cart.

• PayPal Shopping Cart.

• Web Marketing Magic.

Go Daddy Quick Shopping Cart

Anda bisa menggunakan Go Daddy’s Quick Shopping Cart tanpa menyewa webhosting dari Go Daddy. Mereka menawarkan paket servis dalam bundel atau anda bisa membeli shopping cartnya saja dan jual ebook anda di site ini.

Go Daddy menawarkan edisi ekonomi, deluxe dan premium. Perbedaan dari ketiga edisi tersebut ada pada jumlah produk yang bisa dijual, kapasitas disk dan besarnya bandwidth yang disediakan.

Go Daddy juga bekerjasama dengan PayPal, eBay dan Google Product Search di dalam shopping cart nya. Hal itu adalah fasilitas standard karena fasilitas tersebut sangat popular.

Anda bisa mendapatkan Go Daddy shopping cart dengan mengklik  www.godaddy.com dan cari pilihan Quick Shopping Cart dalam menu Business.

PayPal Shopping Cart

PayPal memberi anda gratis, 194 halaman manual untuk menggunakan shopping cart nya.

PayPal membangun shopping Cart untuk customer untuk berbisnis. Fokus mereka adalah memberi kita jalan untuk melakukan pembelian secara online tanpa perlu memakai kartu kredit dalam setiap transaksinya. PayPal tidak memberikan template untuk shopping cart nya. Mereka menyediakan kode HTML sehingga anda bisa menambahkan servis mereka ke website anda.

Web Marketing Magic

Perbedaan Web Marketing Magic dengan  PayPal atau addy adalah Marketing Magic focus pada anda sebagai marketer.

Layanan mereka menawarkan lebih dari 50 cara pembayaran ( termasuk PayPal) sehingga memberikan pilihan kepada customer dalam melakukan pembayaran bila kartu kreditnya ditolak.

Web Marketing Magic juga menyediakan pelacakan, support live dan online, email autoresponder tanpa batas, tidak memerlukan kemampuan pemrograman, dan memiliki fitur khusus yang membantu anda memasarkan ebook.

Mereka juga menyediakan bandwidth tak terbatas untuk customer yang mendownload, Pengiriman secara digital yang dijamin keamanannya dan support lisensi produk digital anda.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik www.automateyouronlinebusinessnow.com

Menaruh file PDF dalam Shopping Cart

Menaruh ebook anda ke dalam shopping cart semudah meletakkan file pada computer anda. Seperti saat anda meng-upload file atau foto di situs pertemanan. Seperti Yahoo, Facebook atau Youtube dengan cara mengklok Browse dan cari lokasi file anda di computer. Setelah itu klik OK maka file anda sudah ter-upload.

Referensi: http://EzineArticles.com/?expert=Conrad_Hall

One thought on “Cara Meng-Upload eBook PDF ke dalam Shopping Cart

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s