10 Alasan untuk Kerja dari Rumah

work at home

pic taken from aupairservice.no

Kini banyak orang mulai berpikir untuk bekerja atau berbisnis di rumah. Apa alasannya? Berikut adalah alasan-alasan kenapa ribuan orang lebih memilih bekerja dari rumah.

1. Tidak akan ada lagi yang menyuruh-nyuruh anda lagi, karena anda sekarang adalah bossnya. Anda bisa melakukan kerja kapan saja terserah keinginan dan mood anda sendiri.

2. Anda tidak akan merasakan stress karena terjebak macet atau terjepit bersimbah peluh di dalam bis kota atau kereta.

3. Dan mungkin yang menjadi tujuan sebagian besar orang tua yang bekerja di rumah adalah agar selalu dekat dan bisa mendampingi perkembangan anak-anak secara langsung. Anda bisa mengantar jemput ke sekolah, menemani mengerjakan PR dan bisa bertamasya bersama keluarga kapan saja.

4. Anda bisa selalu makan siang di tengah-tengah keluarga.

5. Anda sendiri yang menentukan jam kerjanya, mau pukul 7 – 17, 12- 19, atau malah 00 – 05 sekalipun semua terserah anda.

6. Anda bisa mengambil hari libur kapan pun. Karena anda sendiri yang menentukan hari kerja.

7. Saat masih bekerja di luar anda tidak sempat lagi masak untuk makan malam karena sampai di rumah sudah letih. Bila bekerja di rumah anda bisa selalu menyiapkan makan malam untuk keluarga setiap hari.

8. Saat kerja di luar anda harus menggunakan pakaian dinas/kerja. Bila bekerja di rumah anda bisa seharian menggunakan piyama anda.

9. Bekerja dari rumah penghasilan anda bisa tidak terbatas. Semakin banyak waktu anda gunakan untuk bekerja semakin banyak income yang didapatkan.

10. Bila kita telah menyelesaikan satu pekerjaan akan terasa lebih memuaskan, karena semua yang telah dikerjakan untuk diri anda sendiri.

Pertanyaannya pekerjaan apa saja yang bisa dilakukan dari rumah? Coba lihat disini, disana, disitu…kalau tidak puas googling aja dengan keyword, earn money at home, make money from home, earn money online. Pasti segudang peluang akan anda dapatkan.

One thought on “10 Alasan untuk Kerja dari Rumah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s