Penghasilan Tambahan dengan Paid Survey

Bagi anda yang ingin mencari penghasilan tambahan dari internet, salah satu cara adalah dengan ikut program paid survey online. Untuk mengikuti program paid survey ini tidak dipungut biaya alias gratis. Tapi memang kebanyakan program paid survey ini banyak yang diperuntukkan warga Amerika. Tetapi ada juga paid survey yang internasional termasuk Indonesia. Berikut ini beberapa review paid survey internasional.

American Consumer Opinion (ACOP)

ACOP termasuk salah satu program paid survey yang terpercaya. ACOP akan mengirimkan survey yang harus anda isi melalui email. Dan pembayaran akan dilakukan melalui cek.

Sebelum mereka memberikan surveynya, ACOP akan mengirimkan pertanyaan screening terlebih dahulu untuk menentukan apakah kualifikasi anda sesuai dengan yang dibutuhkan. Bila lolos maka dalam 1-2 hari akan dikirim survey yang sebenarnya.

ACOP biasanya membayar untuk setiap survey yang anda selesaikani sebesar US$4-50. ACOP juga memberikan survey interaktif dan anda juga bisa mengikuti diskusi di forum online yang bayarannya lebih besar. Pembayaran melalui cek akan dikirim setelah anda menyelesaikan survey dan memakan waktu sekitar 4 – 6 minggu.
Untuk bergabung silahkan klik disini.

GlobalTestMarket

GlobalTestMarket adalah lembaga riset konsumen global yang disponsori oleh Global Market Insite, Inc. Didirikan pada tahun 1999. Untuk menjadi anggota lembaga survey ini gratis. Umur anggota minimal 14 tahun. Setelah menyelesaikan survey anda akan mendapatkan point yang bisa ditukar dengan cash.

Agar point yang anda dapatkan bisa ditukarkan dengan cash anda perlu mengumpulkan minimal 1000 point = US$50. Uang ini bisa anda tarik melalui Paypal.
Untuk bergabung silahkan klik disini.

SurveySavvy

SurveySavvy.com adalah bagian dari Luth Research, LLC yang merupakan suah lembaga riset pasar yang didirikan sejak 1977. SurveySavvy sekarang memiliki 3 juta anggota dari seluruh dunia yang ikut berpartisipasi dalam survey yang mereka selenggarakan. Anda akan dibayar cash melalui paypal.
Untuk bergabung silahkan klik disini.

Untuk program paid survey lainnya akan saya tulis pada posting berikutnya.

7 thoughts on “Penghasilan Tambahan dengan Paid Survey

  1. Prananto berkata:

    Bagaimana cara kerja masing-masing paidsurvey tersebut? Mohon balas juga ke alamat email saya karena saya akan gabung.

  2. bagus berkata:

    apakah yang diatas itu valid keberadaannya. dan emang bisa di percaya g kebenarannya. mohon dibalas….

  3. alpha berkata:

    Bagaimana dengan tawaran jobs online yang menetapkan biaya registrasi? Apakah benar tersedia jobs (dalam jumlah cukup memadai) untuk kita yang tinggal di Indonesia? Bagaimana mengetahui apakah mereka benar-benar legitimate? Tolong bisa diulas topik ini dan diinformasikan mana-mana yang legitimate. Mohon tanggapan dikirim juga ke alamat email saya. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s