Marketing dengan eBook

Bila dalam berpromosi atau kegiatan marketing anda menggunakan ebook atau buku elektronik, maka harus mempertimbangkan format ebook yang akan anda buat. Ada banyak cara membaca ebook, yaitu dengan menggunakan PC, laptop atau ebook reader. Fpramat ebook yang paling popular adalah PDF ata Portable Document Format. Dengan format PDF maka bentuk dan isi dari ebook anda akan seperti bentuk aslinya dan tidak ada yang hilang ketika dipindah ke media lain seperti CD, Flash disk ataupun via internet sekalipun.

Format ebook yang popular lainnya adalah HTML atau Microsoft LIT yang perlu menginstall Microsoft Reader untuk membacanya.

Marketing secara online adalah suatu cara yang efektif untuk meraih penghasilan. Ketika anda menggunakan ebook untuk melakukan marketing secara online, ada dua cara yang bisa anda lakukan. Pertama dengan mulai mempromosikan ebook anda di internet. Dan yang kedua menggunakan jasa ePublishing House dengan cara ini anda lebih banyak mendapatkan kemudahan dan promosi yang lebih cepat.

Ebook gratis bisa menjadi media promosi untuk meningkatkan traffic ke website anda. Saat ini banyak software pembuat ebook dan juga software untuk membaca ebook yang tersedia di internet. Di dalam ebook gratis itu anda bisa menuliskan back link ke website anda atau juga bisa mengiklankan produk anda secara langsung di dalam ebook gratis tersebut. Semakin interaktif ebook gratis yang anda buat maka semakin besar peluan anda menarik traffic pengunjung ke website anda, itu artinya peluang meningkatkan sales dan revenue semakin besar.

Kini marketing dengan ebook yang berformat PDF bisa dibaca menggunakan smartphone seperti Blackberry atau HTC Diamond yang menggunakan Windows Mobile. When marketing with eBooks, be aware that PDF formats can be read on smartphones such as Blackberry or HTC Diamond which runs on Windows Mobile.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s