Banyak Cara Menghasilkan Uang Secara Online, Mana yang Anda Pilih?

Pic takel from viploan.co.uk

Banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet, tapi yang mana seharusnya dipilih?

Mengikuti program affiliate marketing, melelang barang secara online, atau bekerja sebagai freelance writer. Disini akan saya bahas bagaimana menentukan bisnis online yang akan anda pilih.

Cara pertama yang bisa diikuti adalah ikut melelang barang, seperti di www.ebay.com. Dengan bergabung di situs lelang anda bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan. Mengikuti lelang online sangatlah mudah, anda tinggal cari barang-barang yang sudah tidak terpakai tetapi masih cukup bernilai. Kemudian masukkan ke list barang yang dilelang ke situs lelang, www.ebay.com, dll. Dengan cara ini anda tidak membutuhkan biaya tetapi mendapatkan uang dari barang anda yang sudah tidak terpakai.

Setelah anda mulai mendapatkan hasil lelang ini, akan lebih baik lagi bila mengembangkan dengan online store sendiri. Sehingga kini anda telah memiliki bisnis online sendiri.

Tetapi jika anda tidak memiliki cukup barang bekas yang bisa anda lelang, maka ada pilihan lain yang tidak kalah menariknya dengan bekerja sebagai penulis freelance.

Pekerjaan seperti apakah penulis freelance itu? Anda bisa menulis artikel untuk blog content atau menulis review suatu produk. Atau juga penulis sales copy.

Banyak freelance market place yang bisa anda ikuti dengan keanggotaan yang gratis seperti, GetAfreelancer, Scriptlance, FreelanceTraffic dll.

Menulis ebook juga bisa menghasilkan uang yang lumayan bila berkualitas dan berisi hal yang banyak dicari orang. Anda bisa menjadi jutawan dengan menulis ebook seperti halnya Joko Susilo, terlepas dari pro dan kontra yang mengiringinya.

Setelah menjadi penulis freelance anda bisa mengembangkan diri untuk menulis buku. Bila anda mampu menulis buku dan menghasilkan penjualan yang tinggi maka anda bisa menjadi seperti Andrea Hirata, yang sukses dengan tetralogi Laskar Pelangi nya. Yang bisa menghasilkan royalty milyaran rupiah.

2 respons untuk ‘Banyak Cara Menghasilkan Uang Secara Online, Mana yang Anda Pilih?

Tinggalkan komentar